Jumat, 05 April 2013

3 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita


Hal-hal yang Menarik Perempuan Seketika
Itulah sebabnya kali ini kita ingin fokus pada hal-hal yang menarik hati perempuan dengan segera, beberapa atribut dasar yang dapat Anda pelajari dan gunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri, karisma, dan keyakinan diri anda. pokoknya semua hal baik yang membuat wanita ingin tahu lebih banyak tentang Anda.
Berdiri Tegak
Kedengarannya konyol dan sedikit tidak jelas? Terutama jika tinggi Anda cuma 150cm. Tapi apa yang dimaksudkan disini ini adalah berdiri dengan bahu lurus, kepala tegak dan punggung lurus. Secara sepintas, ketiga hal kecil ini terasa tidak ada gunanya, tapi secara psikologis ketika anda berdiri dengan tegak; maka rasa kepercayaan diri anda lebih terpancar kepada lawan bicara dan secara tidak sadar anda juga merasa lebih pede.
Setelah saya melakukan ini, entah mengapa dengan alasan yang kurang jelas biasanya saya lebih pede baik itu dalam berkomunikasi maupun kontak mata dengan wanita yang baru saya jumpa. Anda juga harus mencoba trik simpel ini dan rasakan sendiri bedanya. Pertahankan postur tubuh yang tegak, tidak membungkuk.
Tersenyum
Percaya atau tidak, senyum adalah senjata ampuh yang anda miliki untuk menarik hati wanita. Hal ini juga terjadi pada kita, pernahkah ketika dalam percakapan dengan seorang wanita, tiba-tiba anda merasa betapa indah senyumnya? Seperti dia memberikan getaran. Begitulah kuatnya senyum.
Lain kali ketika Anda berjalan ke arah seorang wanita cantik, lakukan satu hal … senyum. Coba dan tersenyum dengan cara yang natural dan bersahabat yang tetap menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan juga bersedia untuk memulai percakapan.
Pada awalnya hal ini akan sulit. Saya sendiri butuh beberapa waktu untuk bisa senyum kepada wanita dengan natural dan Pede, tetapi sekali Anda melakukannya beberapa kali Anda akan mulai mendapatkan tanggapan positif dari wanita tersebut, beberapa bahkan akan lebih terbuka kepada anda - jadi pastikan ini adalah sesuatu yang Anda latih supaya menjadi kebiasaan.
Kontak Mata
Jika ada satu hal yang harus anda ambil dari inti artikel ini, itu adalah kontak mata. Saya tidak menekankan lagi betapa pentingnya kontak mata kepada lawan bicara anda, terutama wanita yang akan memberikan kesan berkharisma, dominan dan seksi. Anda mungkin berpikir, bagaimana sih saya bisa menyampaikan semua sifat-sifat hanya melalui mata saya?
Sederhana, ketika Anda melihat ke mata seorang wanita pastikan anda mempertahankan kontak mata, bahkan saat saling berpandangan pastikan anda tidak berpaling pertama. Anda bisa melakukan variasi seperti sedikit memainkan senyum dan menaikkan alis mata, dijamin anda akan mendapatkan respon. Tatapan mata anda akan seperti memberikan pesan kepada wanita yang tentunya akan mendapat respon yang berbeda, tapi disitulah hubungan emosi mulai terjalin.
Jadi diatas adalah tiga hal paling penting yang bisa anda gunakan dengan mudah untuk menarik hati perempuan setiap hari, sebenarnya masih ada tips jitu lainnya yang bisa anda coba. Lebih baik fokus untuk menguasai langkah diatas dulu. Setelah anda menginjakkan kaki keluar dari pintu depan pastikan anda tetap percaya diri dan mempraktekkan hal diatas. Meskipun kedengaran hal yang dasar, tapi tips tersebut benar bisa diandalkan. Kadang kalau anda berjumpa wanita, anda tidak selamanya sempat memikirkan teknik yang ruwet dan njelimet. Hal sederhana diataslah yang mudah dan gampang anda terapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar