Sabtu, 06 April 2013

8 Hal yang dicari pria pada wanita


Tidak hanya wanita yang menentukan kriteria pria seperti apa yang ingin dijadikan pasangan hidupnya, pria juga dikenal sering memilih wanita berdasarkan kualitas calon pasangannya tersebut.
Ingin tahu apa saja hal yang paling dicari pria pada wanita? Berikut penjelasan selengkapnya seperti yang kami kutip dari berbagai sumber. Urutan di bawah ini mungkin tidak sama pada setiap pria karena mereka memiliki prioritas yang berbeda-beda.
Pandai memberikan dukungan
Bukan wanita saja yang ingin mempunyai pasangan yang mampu mendukung apa yang sedang berusaha ia capai, priapun demikian. Mereka cenderung memilih wanita yang bisa memberikan sedikit dukungan terhadap semua keputusannya.
Mendukung bukan berarti harus mengikuti dan menyetujui semua yang diinginkannya, anda masih bisa memberikan masukan kepadanya untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memutuskan suatu hal.
Pandai merawat pasangan
Merawat di sini bukan berarti mengurusi dia dari hal terkecil hingga yang paling besar, pria hanya ingin memiliki wanita yang mampu menunjukkan sedikit kepedulian.
Memasak, menyetrika kemeja dan menanyakan kepada dirinya apakah sudah makan atau belum merupakan hal yang sangat berarti bagi dirinya.
Meskipun terdengar seperti memperlakukan anak kecil, namun percayalah bahwa wanita seperti itu yang paling banyak dicari pria untuk dijadikan pasangan hidupnya kelak.
Jujur dan setia
Kami kira ini bukan saja hanya diinginkan oleh pria, namun wanita pun tentu menginginkan pria yang jujur dan setia. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut karena kami yakin anda sudah sangat mengerti tentang point yang satu ini.
Memiliki pendirian
Laki-laki lebih menyukai wanita yang mampu berpendapat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, orang lain di sini meliputi keluarga, teman dan orang dekat lainnya.
Mampu memahami
Sekuat apapun pria tetaplah manusia biasa, ada kalanya ia jatuh. Di saat seperti ini pria membutuhkan orang dekat yang mampu memahami dan memberikan sedikit dukungan agar dapat kembali bangkit.
Jangan menganggap bahwa pria memiliki kekuatan ekstra yang membuatnya tidak dapat jatuh. Mereka hanya tidak bisa mengungkapkannya, berbeda dengan wanita.
Rapi
Inipun bukan hanya diinginkan pria pada wanita pasangannya, wanita pun sebaliknya menginginkan hal yang sama. Selain rapi, lelaki lebih tertarik dengan wanita bertubuh sehat dan bugar.
Menyenangkan
Laki-laki lebih menyukai wanita yang bisa membuatnya tersenyum. Ini akan membuatnya selalu merasa bahagia meskipun banyak beban yang sedang ditanggungnya.
Kuat dan tegas
Beberapa pria lebih menyukai tipe wanita yang kuat dan tegas. Kuat dalam menjaga kehormatan dia dan pasangannya serta tegas dalam bersikap.
Kedua sifat tadi merupakan bagian dari tanda kedewasaan wanita, pria tidak terlalu menyukai wanita yang bersikap kekanak-kanakan seperti yang yang ada di drama-drama korea.
8 hal di atas merupakan sesuatu yang paling banyak dicari pria pada wanita. Punya pendapat lain? Utarakan ke kami lewat komentar agar kami tahu apa pendapat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar