Sabtu, 06 April 2013

Kumpulan puisi cinta romantis




Puisi Cinta Romantis: Karena Kenyataan

Terbangun dari mimpi,
Kenyataan menghapus,
Angan pun menghilang,
Tersisa hanya jejak mimpi,

Coba mengerti artinya,
Ku dapati bintang bersinar,
Inginku genggam,
Kenyataan menjadi jarak,
Di antara tangan dan bintang


Puisi Cinta Romantis: Sajak dan Harapan

Awal cinta memang sempurna
Seribu kata mengalir pesona
Dalam sangkar emas berlambang setia
Seribu mutiara terangkai mahkota
Penuh daya hadirkan Cinta

Dan kini sisakan derita
Mencabik jiwa, keringkan sukma
Tinggalkan sebuah tirai tanpa asa
Pemisah cinta dan nestapa
 
Wanita, sekiranya kau membaca
Hanya satu yang kupinta
Buka hatimu sekali saja
Aku tawarkan secercah cinta


Puisi Cinta Romantis: Kenapa Datang Saat Aku Luka

Biarkan aku disini ditemani waktu
Biarkan aku sendiri ngak usah kau merayu
Biarkan aku disini bersemayam dengan sepi
Biarkan aku bermenung di sini untuk menghempas beban ini

Jangan kau membujuk aku
Aku tak akan terbujuk oleh rayumu

Kemana dirimu ketika aku merindu
Kemana perhatian ketika aku merayu

Mengapa kau datang sekarang
Ketika aku terluka
Jangan kau berikan lagi perhatianmu sekarang
Ketika aku mati rasa

Cukup diri ini terluka jangan kau tambah lagi
Pergilah... dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar