Sabtu, 06 April 2013

10 HAL YANG DICARI WANITA DARI PRIA


Tidak banyak orang tahu, bahwa aktivitas romansa dan pria selama beribu-ribu tahun terakhir tidak berubah banyak. Hal ini disebabkan karena apa yang pria dan wanita inginkan dari lawan jenisnya sudah terekam dalam fungsi biologis dan naluri yang diturunkan. Walaupun ada perbedaan sosial yang menyebabkan perbedaan antar masa, namun inti dari apa yang pria dan wanita inginkan dalam hubungan selalu sama. Contoh: sampai kapanpun, pria akan selalu tertarik pada wanita yang menampilkan kecantikan, walaupun definisi kecantikan sudah berubah-ubah sesuai jaman.
Lalu, apa saja sih yang dicari wanita dari pria? Bila Anda mampu menunjukkan bahwa Anda memiliki hal-hal tersebut, tentu secara otomatis dan naluriah Anda akan jadi pria menarik di hadapan wanita. Nah, berikut ini adalah 10 hal yang secara insting dan naluriah dicari wanita dari pria:
  • Kemandirian

    Tunjukkan padanya bahwa Anda punya kehidupan pribadi dan bisa mengurus diri sendiri. Karena mustahil Anda bisa merawatnya bila Anda tidak bisa merawat diri sendiri.
  • Penampilan fisik

    Pria memang lebih visual daripada wanita, namun bukan berarti penampilan pria tidak berarti bagi wanita. Sama seperti pria, wanita juga bisa tertarik secara fisik. Secara naluriah, baik pria dan wanita menginginkan keturunan yang unggul, karena itu kita tertarik pada gen-gen yang memiliki keunggulan tersebut, termasuk penampilan.
  • Sikap dan mental positif

    Tidak ada wanita yang mau berhubungan romansa dengan pria bermental negatif yang mengeluh setiap saat. Wanita butuh pria yang bisa menyelesaikan masalah, bukan mengeluh bersamanya.
  • Keahlian berkomunikasi

    Sudah bukan rahasia lagi bahwa bagi wanita, berbicara dan komunikasi itu penting sekali. Sebuah survey menunjukkan bahwa wanita lebih memilih pria yang mudah nyambung dibanding pria yang berwajah tampan.
  • Lingkaran sosial

    Wanita menilai kualitas sosial pria dari lingkaran pergaulannya. Logis saja, tidak ada pria berkualitas yang tidak dikelilingi oleh banyak orang. Jadi tunjukkan teman-teman dan tempat nongkrong Anda kepadanya.
  • Kepintaran

    Pria yang pintar membuat wanita bergairah. Namun pria yang sok pintar, akan membuat mereka merasakan yang sebaliknya.
  • Passion

    Ada sebuah quote yang berkata “Do what you love and love what you do.” Tunjukkan padanya bagaimana dan kenapa Anda mencintai apa yang jadi pekerjaan Anda saat ini.
  • Sense of humor

    Hampir semua pria tahu bahwa wanita tergila-gila pada pria yang bisa membuatnya tertawa. Namun tahukah Anda bahwa ada perbedaan jelas antara tertawa bersamanya dan membuatnya menertawakan Anda?
  • Ambisi

    Wanita merasakan gairah dan kesenangan saat berada dalam kereta hidup seorang pria yang jelas tujuan jangka panjangnya ke arah yang mana. Ceritakan apa yang menjadi tujuan dan ambisi Anda di jangka panjang.
  • Kepercayaan diri

    Tidak perlu penjelasan lagi. Di pelatihan cinta Hitman System, kita selalu berkelakar seperti ini, “PDKT itu simple. Yang penting PeDe dulu, baru terus ber-Kate Kate.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar